About Me

Foto saya
Hidup itu mudah jika kita menganggapnya mudah..
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

SMK ANGKASA 2 SEKOLAHKU TER THE BEST :(

Assalamualikum wr.wb
nama saya adalah Lisa marcela
saya tinggal di kmp giriasih rt 02/02
desa cibodas kec kutawaringin
kab bandung
saya sekolah di smk angkas 2 margahayu sekarang saya duduk di kelas XI ap1,saya ngambil jurusan adrimistasi perkantoran.

ceritaku tentang bisa masuk ke smk angkasa 2 margahyu sangat menarik..
karena jujur awalnya aku gak berminat sekolah perkantoran tapi ortu aku tiba tiba daftarin aku ke sekolah ini,hari demi hari kulalui dari mulai MOPDB sampai sekolah biasa aku ke sekolah tanpa semangat.
setelah aku mengenal lingkungan dan keadaan sekolah aku mulai merasa bangga bisa masuk smk angkasa 2 margahayu aku mulai betah dan semangat hingga saat ini aku duduk kls 2 naik ke kelas 3.

smk angkasa 2 margahyu menpunyai kelebihan dan fasilitas salah satu keunggulan dari sekolahlu adalah:

Awalnya aku kurang berminat karena jauh,muridnya cewe semua dan kurang pas dengan hati tapi takdir aku harus sekolah di smk angkasa 2 margahayu,tahun ajaran 2011/2012 aku masuk ke smk angkasa 2 margahayu.
.
 
dengan penuh keragu raguan hari demi hari aku jalani dan nikmatin,seiring berjalanya MOPDB aku sudah mulai merasa tidak betah tapi aku kasian sama orang tua yang udah bayar lunas sehingga akupun terpaksa sekolah disana.
 

sungguh malang nasibku sekolah tidak ada semangatnya tapi setelah aku kenali lingkungan smk angkasa 2 margahayu aku mulai merasa ada kenyamanan terutama guru guru disana semuanya pada baik dan fasilitas disana cukup terjamin pelajaranya pun bisa menjamin buat dunia kerja eskul disana sangat bnyak diantaranya:
A.    Kegiatan Intrakulikuler
·      Club Internet / e-commerce
·      Club mengetik sepuluh jari
·      Club bahasa English
·      Club bahasa mandarin
·      Kelas wirausaha siswa

B.     Kegiatan ekstrakulikuler
·   Broadcasting
·  Drumband
· Keterampilan busana
· Pramuka
·  PMR / UKS
·  Pasukan pengibar bendera
·  Kesenian (tari,degung dan paduan suara)
·  Olahraga (basket, volley ball, dan bulu tangkis)
·  Beladiri ( tae kwon do dan nampon)
      ·  Modern dance & cheerleader
 terus smk angkasa 2 margahayu juga pernah sukses mewakili beberapa perlombaaan diantaranya:

  1. juara 2 lomba cerdas cermat penjualan 2009
  2. juara 1LKS B.Indonesia Kab.Bandung 2009
  3. Juara 1 LKS B.Inggris KabBANDUNG 2009
  4. juara 1 LKS Penjualan kKab Bandung 2005-07
  5. juara 1 LKS Adm.Perkantoran Kab.Bandung 2007-08
  6. Juara 2 Mojang Remaja Kabupaten Bandung 2006
  7. Juara 1LKS B.Mandarin Prop.jabar 2007
  8. Juara LKS B.Indonesia Kab Bandung 2008
  9. Juara Harapan 1 LKS B INdonesia Prop. Jabar 2008
  10. Juara 1 Tae Kwon Do Tingkat Nasional 2007
  11. Juara 2 Galatama Sepakbola Wanits se - Bandung Raya
    VISI DAN MISI
    VISI :
    adalah menjadi lembaga pendidikan dan latihan kejuruan untuk mengembangkan SDM yang memiliki pengetahuan, sikap, dan keterampilan dalam bidang bisnis manajemen yang siap memasuki dunia kerja

    MISI :
  12.  mewujudkan inkstusi sebagai tempat diklat kejuruan bisnis manajemen dalam menyelenggarakan kopetensi keahlian, pemasaran, dan ADM yang siap kerja
  13. menyiapkan calon remaja kerja profesional yang siap kerja sesuai perkembangan dunia usaha dan dunia industri.
  14.  menyelenggarakan diklat bisnis manajemen bersertifikat.
 
 nah di sekolah ini terdapat 2 kompetensi keahlian , diantaranya :

A.PEMASARAN/MARKETING
dengan profil tamatan sebagai :
  1.  Pramuniaga
  2. Tenaga Pemasaran
  3. Tenaga Pembelian
  4. Kasir/Taller
  5. Tenaga Administrasi Pembelian 
  6. Tenaga Administrasi Penjualan 
  7. Tenaga Administrasi Gudang
  8. Perantara Dagang/broker





B.ADMINISTRASI PERKANTORAN/SEKERTARIS 















sekarang aku duduk di kelasa 2 tak terasa waktu aku belajar udh 2 tahun awalnya tidak tertarik tapi menjadi sayang dan betah dan kini aku merasaa betah dan seolah olah tidak mau mengenal sekolah lain pokoknya SMK ANGKASA 2 MARGAHAYU is the best...

dan aku berharap bisa lulus dengan tidak membuat kesalahan yang membuat malu diri sendiri,sekolah,dan keluarga....amientz
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

  1. 21 april aku mengikuti kegitan hari kartini di sekolahku:

    kelas aku dapat juara fashion show,busana kartini juara 1 namaya sayidaturohmah  terus  temen aku yang lain dapet juara fashion shoiw busana kerja ke 3 dan padus ke 2 smk angkasa 2 memang ok selalu mengadakan acara acara yang bernilai kekereatifan.

    ini adlah vidio padus kelas XI ap1:











    selain itu ada vidio sat belajar olahrga hehe



























    ini adalah perjalanan saya dari soreang sampai margahyu:
    di daerah soreang ada jajanan tradisiomal namanya PUTU MAYANG VS TEH  MANIS IPUMAN




                 





    nah buat para pencipta kuliner yang berminat boleh mampir ke jalan cipedung cipatik no 34 disana gak cuman orang tua yang nongkrong tapi anak muda juga banyak...?

    ada juga loh seni tradisional yang melestarikan budaya jawa barat nyaito jaipong,pencak silat,kuda lumping dsb...


    Tari jaipong yang berminat buat menambah ilmu boleh datang ke kmp.legok rt 02/01 desa cibodas kec kutawaringin kab bandung namanya galokgak grop:
    ini profil mereka:






    Home industri di sekitar jalan kopo sayati sampai soreang:

    Ada PT EIGER di katapang ini gambar para pekerja EIGER:
































    Pasar tradisional pasar soreang,sayati,pasar mingu kabupaten:










    A.PEMASARAN/MARKETING
    dengan profil tamatan sebagai :
  2.  Pramuniaga
  3. Tenaga Pemasaran
  4. Tenaga Pembelian
  5. Kasir/Taller
  6. Tenaga Administrasi Pembelian 
  7. Tenaga Administrasi Penjualan 
  8. Tenaga Administrasi Gudang
  9. Perantara Dagang/broker










  1. dengan profil tamatan sebagai: 
  2. Juru Tta usaha Kantor
  3. Sekertaris Muda /Junior
  4. Operator Komputer & internet
  5. Recepsionost &Customer Service
  6. Juru Tik Dan Steno
  7. Arsiparis/Agendaris
  8. Operator Telepon , Faximile
  9. Pengelola Keuangan




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar