About Me

Foto saya
Hidup itu mudah jika kita menganggapnya mudah..
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

RSS

pantai pangumbahan ujung genteng


next trip...sekalian saya pulang kampung ke jampangkulon rumah kedua orang tuaku tiada salahnya sekalian wisata pantai disana,,nah disini saya akan mencoba menulis tentang pesona pantai pangumbahan yang berjarak kurang lebih 5 km dari ujung genteng ke sebelah barat dan 70 km dari sukabumi
Akses jalan dari sukabumi untuk sampai ke ujung genteng 80% lumayan baik hanya saja didaerah bojong lopang yang mengalami kerusakan selebihnya hanya sedikit kerusakan,,hanya saja jalannya yang berkelok-kelok tapi disuguhkan dengan pemandangan sekitar yang lumayan asik.

Pantai pangumbahan identik dengan penangkaran penyu ataupun konservasi penyu yang sudah dilindungi pemerintah, disana kita bisa melihat penyu bertelur dan pelepasan tukik (anak-anak penyu), tetapi yang saya bahas bukan mengenai penyunya melainkan keelokan pantai pangumbahan itu sendiri,, dengan tiket masuk pantai pangumbahan hanya dengan parkir 2000 untuk roda dua dan 4 ribu untuk roda empat kita sudah bisa menikmati lembutnya pasir putih yang sangat halus

Bagi anda yang sedang berlibur ke ujung genteng tiada salahnya untuk menyempatkan diri ke pantai pangumbahan sebelah barat dari pantai ujung genteng

Karena saya hobi ama foto-foto berikut hasil bidikan saya selama disana :




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar