About Me

Foto saya
Hidup itu mudah jika kita menganggapnya mudah..
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

RSS

makan keluar bareng keluarga yang asyik..??

Kalau Anda berkunjung ke Bandung dan ingin menikmati sajian Sunda di Bandung, salah satu tempat kuliner yang terkenal dan menjadi incaran banyak orang untuk menikmati sajian Sunda adalah Rumah Makan Ampera/ Warung Nasi Ampera.

Selain tersedianya berbagai macam variasi masakan dan harganya yang terjangkau, lokasi Rumah Makan Ampera/ Warung Nasi Ampera juga berada di banyak tempat, cabang-cabang Rumah Makan Ampera/ Warung Nasi Ampera yang tersebar di seluruh kota Bandung, sangat memudahkan pengunjung untuk mencicipi hidangan Sunda di Rumah Makan Ampera/ Warung Nasi Ampera.

Bahkan sekarang ini Rumah Makan Ampera/ Warung Nasi Ampera, sudah banyak membuka cabangnya di berbagai kota lain selain di Bandung. Diantaranya di Jakarta, Cirebon, Karawang, Depok, dll.
Di Bandung sendiri Rumah Makan Ampera/ Warung Nasi Ampera dapat Anda temukan di Kebon Kelapa, di Jl Soekarno-Hatta, Jl Cihampelas, Jl Buah Batu, Jl Astana Anyar, Jl Pelajar Pejuang, dll, bahkan sekarang telah di buka juga Rumah Makan Ampera/ Warung Nasi Ampera di foodcourt BSM (Bandung Super Mall) di Jl Gatot Subroto 247, Bandung.

Berikut ini adalah berbagai menu yang ditawarkan :
Ayam Goreng, Ayam Bakar, Udang, Ati Ampela, Babat, Belut, Cumi, Gepuk, Ikan Mas Bakar/Goreng, Limpa, Otak, Perkedel Jagung/Perkedel Kentang, berbagai macam pepes, seperti Pepes Ayam, Pepes Ikan, Pepes Jamur, Pepes Tahu, Pepes Telor Asin, dll, ada pula Sop Buntut, Sayur Asem, dan berbagai macam sate seperti Sate Ayam, Kambing, dan Sapi, tak ketinggalan pula Tahu, Tempe, dan Usus

Beragam Menu di Rumah Makan Ampera

Rumah Makan Ampera/ Warung Nasi Ampera Bandung ini juga menyediakan berbagai macam minuman, seperti beraneka macam Juice, Es Teh/Teh, Es Jeruk, Softdrink, dll.

Masakan di Rumah Makan Ampera/ Warung Nasi Ampera dihidangkan dengan metode self service, namun dapat meminta pelayan untuk menghangatkan lauk atau meminta digoreng yang baru. Lalapan dan sambal di tempat makan kuliner Sunda yang satu ini terkenal pedas. Jadi buat Anda yang mau mengirit dengan hanya mengandalkan teh tawar hangat yang tersedia gratis, hati-hati yah! Pokoknya maknyuss.
Ulasan tentang tempat kuliner Sunda yang satu ini sudah pernah dibahas disini

Di tempat kuliner Sunda yang satu ini, Anda juga bisa memesan nasi dus, nasi bungkus, buffet/catering dengan reservasi terlebih dahulu.
Soal harga juga jangan khawatir, harga-harga disini termasuk harga wajar/harga standar, masih pas di kantong.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar