About Me

Foto saya
Hidup itu mudah jika kita menganggapnya mudah..
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

RSS

CIWALINI wisataku...

Daerah Bandung selain dikenal dengan wisata belanjanya, juga terkenal dengan keindahan alam bumi parahyangan yang selalu elok dipandang mata. Sehingga tak mengherankan jika banyak orang terutama ketika musim liburan tiba menjadikan Bandung sebagai wahana wisata favorit bagi keluarga. Mereka para pendatang tersebut banyak juga yang berasal dari luar Kota Bandung seperti dari Bogor, Tasikmalaya, Padalarang, Banten maupun wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu zona wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah Pemandian Air Panas Ciwalini yang berada di Bandung Selatan. Anda tahu kalau daerah Bandung Selatan selain memiliki pemandangan alam yang eksotis, udaranya juga sejuk karena berada di ketinggian lebih kurang 700 meter diatas permukaan laut (dpl).
Eksotisme Pemandian Air Panas Ciwalini

Pemandian Air Panas Ciwalini diperuntukkan bagi siapapun yang ingin mengunjunginya. Tempat pemandian yang banyak dituju orang untuk berobat ini terbuka untuk umum. Jangan khawatir Anda mesti mengeluarkan uang yang mahal ketika hendak masuk ke pemandian air panas ini, karena biaya masuknya lumayan cukup terjangkau karena memerhatikan aspek supaya bisa didatangi oleh masyarakat dari berbagai golongan dan kelas.

Di lokasi ini selain terdapat pemandian air panas juga ada taman bermain yang dikhusukan bagi keluarga, terutama yang membawa anak. Jadi ketika Anda berkunjung ke Pemandian Air Panas Ciwalini ini selain bisa berendam di air panas untuk merasakan sensasinya, berobat penyakit kulit, juga bisa melepaskan penat dengan memanjakan anak-anak Anda dan mengenalkan mereka kepada alam dan lingkungan sekitar.

Air panas di Ciwalini ditampung dalam beberapa kolam pemandian yang sumber air panasnya berasal dari pegunungan di sekeliling daerah tersebut. Kompleks wisata ini dikelilingi oleh perkebunan teh yang segar, serta pemandangan pegunungan dan perbukitan yang memanjakan mata pengunjung.
Lokasi

Objek Pemandian Air Panas Ciwalini berada di Bandung Selatan dimana letaknya sekitar 500 meter dari Ciwalini dan 4 km dari Situ Patengan.
Selamat Berwisata!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar